Kamis, 07 Agustus 2008

CERIA dan DEWI PERSIK????

kwek...kwek...kwek....
pake CERIA..gunakan ponsel CERIA untuk mewrnai hidup anda!!!!tariiik mang....
beuh,,,numpang iklan ato promosi ato apalah..wekekek

piye kabare??
sae sae kemawon tho??
yuppy,,, kangen juga lama ga nulis d blog,,muuph deh coz penyuto wati gi sibuk.weleh weleh

taw ga sodara-sodara gw ceria banged nee...ga taw kenapa energi ceria sya selalu penuh..ampe kata temen2 gw dibilang anaknya DEWI PERSIK. Ugh garing sangadh...
gw aj kali yang garing...huhuhuhuhuhu...nangiz darah

wewewewew...oia cerita yang kemaren blum selese yup? gw aja dah lupa gmn ceritanya...hohoho
eta naon??aya kumaha ateuh?sae-sae bae...*ngasal

oia lage,,ne tadi pulang skul gw baca di papan pengumuman yang sebenernya c bukan papan pengumuman tapi papan apa yeh??*garuk kepala.
nah di sono noh.. gw baca ada lomba blog gitu dari telkomsel tepatnya krtu AS tapi gw kan pakenya smart yeh,,,huhuhuhu hape gw pan disita ma babe...hwaaaaaa
kembali masalah blog....
nah di situ ada tulisan lomba blog yang bisa menangin jutaan rupiah gw langsung semangadh 45 tuwh...mata gw langsung ijo aja gitu loh ada kata2 duwid hwahahaha....
tapi setelah gw pikir dengan hati yang jernih dan sematang-matangnya gw memutuskan untuk mengatakan.....
EMANG GW PIKIRIN?!!!
gyahahahaha....ngapain juga gw ikutan blog gw aja ancur gene....huhuhuhu..maafkan saya dan kegaptekan saya......

lupain soal tu lomba.ngupil aja deh...

nah, taw ga lo??
gw ikutan english debating club loh....wakakakak...pasti ga percaya orang sebego gw ikutan kekgituan...iyalah gw aja masi bego untuk berfikir MENGAPA OH MENGAPA??
jadi ceritanya ntu temen gw yang doyan ngupil itu mendirikan club debat yang udah jadi obsesi dia dari orok...hweeee...
mungkin karena kasian ma gw...dia berpikir
gila ni anak udah cacingan ga sembuh2 makannya bebek mulu...gw rekrut jadi anggota aja deh..dari pada entar dia jadi bebek beneran truz mengutuk gw jadi anak bebek...(maybe....)

hawahahahahahahahah.....
jadilah sekarang gw ikut club debat dan kemaren gw di beri wasiat penting ma melina si upilaholic buwat nyeleksi anak klaz x yang mo ikutan debat..hohohoho.....
dan gw menanyai para adek2 klaz yang dengan begonya menghampiri gw si penanya dari pada ratna amalia yg juga juri seleksi....tanya kenapa?

well,,,
sekarang udah cape ngetiknya....
ada bebek makan lele
wis ah semene wae....

Tidak ada komentar: