Kamis, 03 Juli 2008

keTemu BuaYa NyaSAr EuYyy.....

juMpaaa lageee ma Ce muDz d siNi,,,,
pA kabar AlL??? i hope always oKeYh.
UUgh... gw cape banged niy seharian nganter sodara gw bwt nyari sma.tapi gpp juga seeh orang gw dapet komisi juga(hwehehe...ini yang gw suka).
OIA,,lanjut posting gw yang kemaren mengenai si kucluk*...
jadI tuwh akhirna gw ma si dePi ngerjain dy....pertama tama si depi ngobrol ma si Kucluk gw dengerin mereka ngobrol.
nah si Depi ntu nanya ma kucluk, sebenernya dy ntu dah punya cewe blum?
si kucluk bilang dy ntu ga punya cewek dy jomblo(nah lo),,depi nanya ma kucluk ga cuma sekali bro, tapi dy tuetep kuekeh kalo dy ga punya cewek.sampe sampe dy pake acara sumpah segala.
karena gw sebel banged ga diakuin ma dy akhirna gw bikin suara suara di telepon
gw : jangan ganggu gw......jangan ganggu gw....(suara dibikin mirip setan)
depi : hah? suara sapa tuwh? elo ngerjain gw ya cluk?
kucluk : apaan sih? elo kali yang ngerjain gw, luw ajakin temen luw ya pi?
gw : jangan ganggu gw....jangan ganggu gw....
depi : gag ada guna gw ngerjain luw cluk. uda ngaku ajah..gw jadi merinding niyh
kucluk : yaelah..demi allah pi,,gw ga taw apa apa..
gw : jangan ganggu gw....jangan ganggu gw...(masih dengan suara setan kelaperan)
depi : eh cewek sapa sih luw??(benernya depi taw itu gw, dy ikutan akting)
gw :jangan ganggu gw...jangan ganggu gw...
kucluk : udah pi jangan ganggu gw..gw takut niy...(sumpah dy ketakutan bener)
tuuuuuuuuuuut tuuuuuuuuuuuuuut..............telepon terputus. tinggal gw berdu ma depi
gw Ma DePi Ketawa nGakak,,,eMang co kek Gitu musTi d KAsi pelajaran Tuwh
eH,, Niy CerIta lum SeleSe,, masih panjang,, gw gag bisa nyelesein sekarang cz perut gw dah bunyi mulu nih dari tadi. panggilan alam,gw mo setor dulu yeh...oTreee??
pokoknya ikutin terus ceritanya....INGA' INGA' TRING!!!
*KABUUUUUR.....

Tidak ada komentar: