Sabtu, 17 Januari 2009

new year, new life, new blog

hai galz,,,,
muuph banged gw sempet mati suri dari dunia blog ini,,,
gyahahah,,,itu tak lain disebabkan oleh kesibukan gw di dunia sesungguhnya(ini dunia maya).
yah,,dimaklumin aja deh,,,orang sibuk kek gw ntu gag bisa nganggur bentar(sumpah ini bo'ong banged).
gw taw kalian sebenarnya ga tertarik ama blog gw kemaren2,,,tapi lihatlah,,,sekarang ada kemajuan bukan,,,???

sebenernya,,gw cuma mo kasi taw ke kalian juga c,,,gw baru sadar temen-temen...kalo blog gw kemaren2 ntu ga bermutu banged,,,gw jadi malu plus iri sendiri ma kalian...malu karena blog gw JELEK BANGED BANGED. . . n iri karena blog kalian KEREN-KEREN...
higz,,,higzz,,,
*nagiz darah

so??
yah. . . untuk seterusnya gw bakal berusaha menjadi lebih baek lagi. . .
dan tentunya menulis apa saja yang kiranya ada manfaatnya...
OK... thnks banged y,,, yang ngrasa blognya bagus,,,makasi uda jadi inspirasi gw sekaligus motivator gitu biar gw bisa mengalahkan kalian,,,YEAAAH!!
see u next. . .

Tidak ada komentar: